Connect with us

Kuliner

Menjaga Kebersihan Pembuatan Kimchi

Published

on

Menjaga Kebersihan Pembuatan Kimchi

Menjaga Kebersihan Pembuatan Kimchi – Untuk menjaga semuanya tetap rapi dan bersih, saya mulai dengan mengenakan sarung tangan dapur karet besar saya dan meletakkan lembaran perkamen di permukaan kerja yang bersih, gaya Dexter. Kemudian, dengan meletakkan kubis di bawah, bagian tengah menghadap ke atas, saya menyebarkan lapisan campuran kimchi secara merata di lapisan kubis paling bawah, dan naik ke atas hingga mencapai lapisan inti. Setelah semua lapisan kubis dibumbui, saya menggulung baechu-kimchi. Mulai dari intinya, saya menggulungnya dengan kencang seperti gulungan kayu manis sampai daun luarnya melilit bagian dalam dengan rapi. Saya kemudian mengemas paket dengan erat ke dalam wadah fermentasi saya.

Setelah wadah terisi, baechu kimchi harus ditempatkan di area yang berkisar antara 65 dan 75℉ (18-24℃), jauh dari sinar matahari langsung—di apartemen kecil saya, saya meletakkan stoples di dekat jendela dan penutup yang sedikit retak. mereka dengan handuk untuk menghalangi sinar matahari. Dalam satu atau dua hari, saya “bersendawa” kimchi dengan menggunakan sendok bersih untuk menekan bungkusan yang padat dan mengeluarkan gelembung udara yang terperangkap, yang juga memastikan kimchi terendam dalam cairan di dalam wadah. Setelah fermentasi tiga hari pada suhu kamar, saya memindahkan kimchi ke lemari es dan membiarkannya berfermentasi di sana setidaknya selama tiga hari lagi dengan kecepatan yang lebih lambat.

Baca Juga: Cara Membuat Baechu Kimchi

 

Kelebihan Kimchi

Salah satu bagian terbaik tentang kimchi adalah dapat dimakan di setiap langkah dalam proses ini. Misalnya, sebelum difermentasi sepenuhnya, kimchi dapat disajikan sebagai salad yang dikenal sebagai geotjeori. Tetapi hal lain tentang kimchi adalah bahwa ini semua tentang preferensi pribadi; ketika Anda memilih untuk mulai makan itu terserah Anda. Waktu penuaan yang saya sukai untuk baechu kimchi adalah antara dua dan tiga minggu; ketika memiliki funk asam dan sedikit buih, tetapi sayuran mempertahankan tekstur renyahnya. Lebih lama dari itu dan fermentasi akan mulai memecah sayuran dan rasa—keasaman dan rempah-rempah—akan mulai melunak. Tapi tentu saja, itu tidak rugi: pada saat itu; sangat ideal untuk ditambahkan ke makanan rebusan, nasi goreng; dan itu membuat kimchi jjigae yang sangat enak.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kuliner

Daging Sapi Panggang

Published

on

By

Daging Sapi Panggang

Daging sapi panggang Pot Instan yang cerdik ini memastikan daging panggang yang dimasak dengan indah setiap saat — tanpa pernah menyalakan oven. Memasak daging dengan tekanan tinggi (lalu membiarkannya terus memasak perlahan saat tekanan dilepaskan secara alami) membuatnya tetap empuk dengan bagian tengah-langka yang sempurna, yang menurut kami adalah cara terbaik untuk menikmati daging sapi panggang. Plus, kaldu, yang diperlukan agar Panci Instan mencapai suhu, menjadi saus ala au jus yang lezat tanpa langkah tambahan makanan: menang-menang.

Daging sapi panggang hangat dan kentang tumbuk adalah teman terbaik, tetapi ada juga ruang di piring untuk sayuran favorit Anda dan roti kering yang enak untuk menambah jus apa pun. Sajikan sisa makanan dingin, iris setipis mungkin, dan lapisi ke dalam sandwich favorit Anda atau di atas hoagie untuk membuat saus Prancis.

Tips Terbaik untuk Memanggang Daging Sapi dalam Pot Instan

Jangan melewatkan membakar daging sapi. Ini tidak hanya memulai proses memasak, tetapi pencoklatan juga berkontribusi besar terhadap keseluruhan rasa hidangan.
Ikuti waktunya. Terlalu banyak waktu pada tekanan tinggi dan daging sapi akan terlalu matang. Kuncinya di sini adalah untuk memberikan awal yang baik pada tekanan tinggi dan kemudian biarkan panggang masak rendah dan lambat saat tekanan dilepaskan secara alami.
Ingatlah untuk menambahkan kaldu. Panci Instan tidak akan mencapai tekanan tanpa sedikit cairan. Kami menemukan 1 cangkir cukup untuk menghindari merebus daging sapi.
Jangan membuang saus di akhir. Ini diperkuat dengan rasa dari memasak dengan daging sapi dan benar-benar dekaden disendok di atas irisan medium-langka.

Baca Juga: Membuat Lavash Roti Armenia

 

Cara Agar Panggang Anda Tidak Keras di Panci Instan

Hindari terlalu banyak panas bertekanan tinggi. Memasak daging sapi dengan tekanan tinggi hanya selama beberapa menit akan menghasilkan panas yang memulai proses memasak. Saat tekanan dilepaskan secara alami, daging panggang bisa matang lebih lambat dan merata.

Apakah Anda Menempatkan Air di Panci Instan untuk Memanggang?

Biasanya daging sapi panggang akan dibuat dalam oven tanpa cairan. Namun, agar Panci Instan mencapai tekanan, harus ada cukup cairan. Untuk resep ini, Anda membutuhkan 1 gelas air atau kaldu.

Anda telah membaca “Daging Sapi Panggang”

Continue Reading

Kuliner

Membuat Lavash Roti Armenia

Published

on

By

Membuat Lavash Roti Armenia

Beberapa hal penting lainnya yang perlu diketahui tentang membuat lavash roti Armenia:

Pembuat lavash pro tahu menggunakan satu ton tepung saat menggulung adonan, jadi jangan berhemat. Ini berarti Anda dapat mengerjakan adonan basah dengan hidrasi tinggi (untuk roti yang lembap dan empuk) dan tetap mudah digulung tanpa robek atau lengket. Anda dapat menyikat kelebihan tepung di bagian atas adonan tepat sebelum dipanggang, dan menyikat sisanya setelah roti dingin.

Gunakan peniti lurus saat menggulung adonan untuk hasil terbaik. Pembuat lavash menggunakan dowel tipis yang dikenal sebagai okhlavoo untuk dengan mudah mendapatkan adonan secara merata setipis kertas. Pin Prancis yang runcing lebih sulit digunakan untuk adonan setipis kertas, karena cenderung mengompres adonan secara tidak merata.

Jika roti tidak mengembang sepenuhnya dalam beberapa detik, mungkin tidak akan mengembang, jadi jangan terlalu lama memasaknya. Cacat dalam adonan dapat mencegahnya mengembang sepenuhnya, tetapi akan tetap bagus jika Anda menariknya keluar pada waktu yang tepat.

Baca Juga: Bagaimana Lavash Dibuat

Loyang

Loyang tanpa bingkai membuat kulit yang bagus untuk lavash. Karena adonannya sangat besar, terlalu besar untuk kulit pizza rata-rata. Saya menemukan bahwa loyang tanpa bingkai bekerja sama baiknya dengan kulitnya. (Jika Anda tidak memilikinya, Anda juga dapat menggunakan bagian belakang loyang berbingkai.)

Lavash tahan terhadap penggulungan tipis dan mudah. Ini saya selesaikan dengan menggunakan fermentasi makanan yang lama dan dingin. Dengan membiarkan adonan tahan selama beberapa jam pada suhu kamar (hanya sampai benar-benar aktif), membentuknya menjadi bola-bola individual, dan memasukkannya ke dalam lemari es selama 12 hingga 24 jam, adonan memiliki banyak waktu untuk bersantai, membuatnya jauh lebih mudah untuk diluncurkan. (Adonan dapat digulung saat masih dingin, yang juga menambah fleksibilitas resep.)

Lavash masih berada di sisi kering setelah dipanggang, bahkan dengan peningkatan kecoklatan. Saya memperbaikinya dengan dua cara: Saya meningkatkan hidrasi secara signifikan, dan saya mulai mengaburkan bagian atas adonan yang digulung dengan air tepat sebelum dimasukkan ke dalam oven, seperti yang dilakukan oleh banyak pembuat lavash lainnya. (Ini berfungsi untuk menambahkan sedikit air ke roti tanpa membuatnya lebih sulit untuk digulung.)

Anda telah membaca “Membuat Lavash Roti Armenia”

Continue Reading

Kuliner

Bagaimana Lavash Dibuat

Published

on

By

Bagaimana Lavash Dibuat

Saya belum pernah ke Armenia, jadi sebagian besar pemahaman saya tentang bagaimana lavash dibuat secara tradisional berasal dari menonton video online, dan dari membaca buku masak yang sangat baik dan catatan perjalanan Armenia Lavash, oleh Kate Leahy, Ara Zada, dan John Lee. (Video di atas adalah salah satunya.) Dan apa yang saya pelajari adalah bahwa meskipun membuat lavash hampir tidak rumit, ukurannya yang tidak biasa dan metode pemanggangannya yang unik menghadirkan banyak komplikasi bagi siapa pun yang berharap untuk membuat ulang roti di rumah. Dalam mengembangkan resep saya sendiri; pertama-tama saya harus memperkecilnya: ukuran terbesar yang dapat ditangani siapa pun di rumah; dengan mudah adalah panjangnya sekitar 12 inci kali lebar 10 inci.

Mengingat kesederhanaan sebagian besar formula adonan lavash; apa yang masuk ke resep saya kurang penting daripada mencari tahu bagaimana menciptakan kembali kondisi sebaik mungkin dalam tonir yang sangat panas. Jadi saya menyusun resep pengujian dasar tepung serbaguna berprotein tinggi dengan sedikit gandum utuh (untuk rasa dan warna; banyak roti lavash menggunakan tepung gandum utuh), air, dan garam.

Baca Juga: Salad Ayam Pesto

 

Oven

Tonir adalah oven api langsung, yang berarti lavash dimasak dari kedua sisi sekaligus: panas konduktif dari dinding oven menempel ;dan panas pancaran dan konvektif dari api di bawah. Ini memungkinkannya menjadi cokelat dan renyah di bagian luar dalam sekejap, sambil tetap fleksibel dan lembut di dalamnya. Tekstur ini merupakan sesuatu yang khas dalam lavash.

Metode masuk saya untuk memanggang cepat di oven makanan rumah (dengan pizza, misalnya) adalah pada baja pemanggang, dipanaskan pada suhu oven maksimum (500˚F dalam kasus saya), ditempatkan tinggi di oven untuk memaksimalkan panas yang dipantulkan, yang membantu memasak bagian atas roti. Saya mencoba ini dengan adonan lavash saya, tetapi itu tidak cukup kuat. Pada saat roti mulai kecokelatan (setelah sekitar 3 menit), roti juga sudah kering dan seperti kerupuk.

Anda telah membaca “Bagaimana Lavash Dibuat”

Continue Reading

Trending