Connect with us

Kuliner

Tamale Botani Vegan dengan Carnitas Kembang Sepatu-Nangka

Published

on

Tamale Botani Vegan

Tamale Botani Vegan dengan “Carnitas” Kembang Sepatu Nangka- Menggabungkan bunga segar dan bunga kering dalam satu hidangan adalah cara terbaik untuk mendapatkan Tamale Botani Vegan yang terbaik dari kedua dunia — potensi dan daya tarik visual — seperti yang terlihat pada (Tamale Botani Vegan) bunga yang menarik dari pembuat roti Los Angeles Loria Stern. Setelah menikmati sekumpulan tamale buatan lokal bersama teman dan keluarga selama liburan, dia memutuskan untuk mencoba hidangan botanikal sendiri pada hidangan Meksiko kesayangannya.

Untuk efek  Temale lukisan yang cantik, garis buritan kulit jagung dengan bunga segar yang bisa dimakan; untuk membuat hidangan yang cocok bagi para vegan dan vegetarian, dia menukar lemak babi tradisional di masa itu dengan minyak zaitun dan mengisi setiap tamal dengan isian nangka yang pedas.

Bunga segar yang semarak dalam tamale nabati ini mempertahankan warnanya bahkan setelah dimasak, dibekukan, dan dipanaskan kembali, membuat resep ini sangat cocok untuk ditumpuk dan dihadiahkan di sekitar liburan musim semi.

Baca lebih lanjut tentang resep Stern yang terinspirasi dari tumbuhan berikut ini :

“Loria Stern’s Floral Kitchen”

Menghasilkan:
Waktu: 1 jam, 50 menit
Untuk Isi Nangka Kembang Sepatu:
2 sdm. bunga kembang sepatu kering
1 sendok teh. minyak zaitun extra-virgin
1 bawang bombay ukuran sedang (8 ons) diiris tipis
2 siung bawang putih, cincang halus
1 sendok teh. jalapeño sedang (2 ons), biji dan empulur dibuang, cincang halus
1 sendok teh. 20 ons. bisa nangka muda di air garam, ditiriskan, dan dipecah-pecah
1⁄2 sdt. garam halal
se sendok teh. bubuk cabai

satu sendok kecil teh. jintan bubuk

1 sd teh. oregano Meksiko kering

1 paprika asap
Jus jeruk nipis segar
Cabai rawit atau cabai chipotle bubuk (opsional)
Untuk tamale:
18 kulit jagung
3 1⁄2 cangkir masa harina
1 sendok teh. garam halal
1 sendok teh. bubuk pengembang
3 cangkir kaldu sayuran
1⁄4 cangkir minyak zaitun extra-virgin1 cangkir berbagai macam bunga yang bisa dimakan, dicuci dan ditepuk kering (termasuk pansy berwarna cerah, biola, kelopak bunga matahari, bunga nasturtium, dan marigold), dicampur dengan herba segar yang lembut (seperti ketumbar, peterseli, chervil, atau tarragon)
Salsa atau saus pedas, untuk penyajian (opsional)
Instruksi

Saring infus kembang sepatu, buang padatannya. Takar ½ cangkir cairan (minum atau simpan sisanya untuk penggunaan lain). Ke wajan besar dengan api sedang, tambahkan minyak; Bila minyak sudah panas, tambahkan bawang bombay, bawang putih, dan jalapeño, masak sambil diaduk sampai bawang bening, sekitar 4 menit. Masukkan bubuk cabai, jintan, oregano, paprika, dan garam, lalu masukkan nangka agar terlapisi bumbu.

Tambahkan teh kembang sepatu yang sudah dipesan, didihkan, kemudian kecilkan api untuk mendidih dan masak, aduk sesekali, sampai sebagian besar cairan menguap, sekitar 5 menit. Bumbui dengan tambahan garam dan air jeruk nipis segar, lalu sesuaikan tingkat bumbu dengan cabai rawit atau chipotle, jika diinginkan. Sisihkan hingga cukup dingin untuk ditangani.

Vegan Botani (Temale)

Pasang tamale: Ke mangkuk besar, tambahkan masa harina, baking powder, dan garam. Aduk agar tercampur, lalu buat lubang di tengahnya dan tambahkan kaldu dan minyak zaitun. Dengan menggunakan tangan Anda, aduk hingga adonan membentuk bola. Tutupi dengan handuk dapur agar adonan tidak mengering.

Tiriskan kulit jagung dan keringkan dengan handuk dapur bersih. Letakkan satu kulit di atas permukaan kerja yang bersih dengan sisi lengkung menghadap ke atas dan ujung runcing diposisikan jauh dari Anda. Atur beberapa bunga yang bisa dimakan menghadap ke bawah di atas kulitnya, lalu tambahkan beberapa tangkai herba segar. Sendok ¼ cangkir masa ke kulit dan kemudian, dengan menggunakan tangan Anda, tekan dengan lembut dan sebarkan ke lapisan yang rata, setebal sekitar ¼ inci.

penempatan bunga dan rempah-rempah

(Berusaha untuk tidak mengganggu penempatan bunga dan rempah-rempah.) Tempatkan satu sendok makan besar berisi isian kembang sepatu-nangka di garis di tengah masa. Lipat sisi panjang sekam di atas isian untuk ditutup, lalu lipat ujung sempit sekam ke bawah. Robek salah satu kulit jagung menjadi potongan tipis dan gunakan salah satu potongan untuk mengikat tamal, mengamankan tiga sisi yang terlipat. (Salah satu ujung tamal akan tetap terbuka). Ulangi dengan sisa masa dan isian.

Ke panci dalam yang dilengkapi dengan keranjang pengukus, tambahkan air dingin secukupnya hingga mencapai tepat di bawah bagian bawah pengukus. Atur tamale dalam kukusan agar berdiri tegak, dengan ujung terbuka mengarah ke atas. Didihkan dengan api besar, lalu nyalakan api sedang-kecil, tutupi, dan masak sampai tamale menahan bentuknya dan tarik dengan bersih dari pembungkusnya saat diuji, 20-30 menit. Sajikan panas, dengan salsa atau saus pedas di sampingnya, jika diinginkan. Simpan sisa makanan dalam wadah kedap udara di lemari es hingga 7 hari, atau di freezer hingga 3 bulan.

( Baca juga artikel berikut ini :Berbagai Macam Makanan Vegan di Indonesia)

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: berpergian di Irlandia Stella -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kuliner

Pasta Kari Berbasis Air

Published

on

By

Pasta Kari Berbasis Air

Pasta kari berbasis air ada dua jenis. Kari asam – Pasta kari asam adalah lambang pasta kari sederhana, karena hanya menggunakan lima bahan: cabai kering, bawang merah, bawang putih, grachai (akar jari), dan terasi, dan sebagai hasilnya, kebanyakan orang akan membuatnya di rumah daripada membeli versi yang sudah jadi.

Kari hutan – Banyak orang hanya menggunakan pasta kari merah untuk kari hutan, tapi saya lebih suka membuatnya dengan kombinasi cabai hijau kering dan segar, yang menambahkan sedikit aroma rumput. (Ini juga berarti Anda dapat membuat versi curang dengan menggunakan kombinasi pasta hijau dan merah yang dibeli di toko!)

Metode Terbaik untuk Membuat Pasta Kari

Membuat pasta kari sangat sederhana: giling semuanya hingga menjadi pasta yang halus. Selesai! Tetapi bagaimana Anda membuat semua bahan yang sulit ini terurai menjadi pasta yang halus dan hampir homogen?

Secara tradisional, pasta kari perlahan-lahan ditumbuk menjadi pasta dalam mortar dan alu granit. Tetapi kami tidak selalu punya waktu untuk itu, dan selama bertahun-tahun saya telah bereksperimen dengan berbagai metode yang berbeda, yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Baca Juga: Bahan Pasta Kari Thailand

 

Membuat Pasta Kari Dengan Mortar dan Alu (Cara Tradisional)

Saat menggunakan lesung dan alu, urutan penambahan bahan akan membuat perbedaan. Tambahkan bahan keras yang sulit ditumbuk terlebih dahulu, dan tumbuk halus sebelum melanjutkan ke bahan berikutnya.

Jika Anda menggunakan cabai kering, Anda memiliki dua pilihan untuk menyiapkannya; Anda dapat merendam cabai dalam air panas terlebih dahulu selama sekitar 30 menit, yang menghidrasinya; dan membuatnya lebih mudah untuk ditumbuk, atau Anda dapat merebus cabai kering dengan listrik. penggiling bumbu. Metode makanan terakhir adalah satu-satunya cara saya melakukannya sekarang, karena hampir tidak mungkin untuk menggiling cabai kering dengan lesung dan alu tanpa merendamnya, dan saya tidak suka Anda kehilangan sebagian rasa cabai karena air rendaman. Satu hal yang perlu diingat dengan salah satu metode ini adalah Anda dapat mengurangi jumlah panas capsaicin dalam pasta cabai dengan membuang biji cabai kering sebelum dihancurkan.

Anda telah membaca “Pasta Kari Berbasis Air”

Continue Reading

Kuliner

Bahan Pasta Kari Thailand

Published

on

By

Bahan Pasta Kari Thailand

Bahan pasta kari Thailand termasuk dalam kategori berikut:

Chili: Ini bisa kering atau segar, hijau atau merah (atau sejumlah warna), pedas atau ringan, dan jenis cabai yang digunakan akan menentukan rasa dan warna pasta akhir. Prik cheefa haeng, atau cabai merah kering, adalah jenis cabai yang paling umum digunakan dalam pasta kari dan mereka menghasilkan pasta dengan warna merah pekat. Sebagian besar kari populer di Amerika Utara—kari merah, kari kuning, kari panang, dan massaman—dibuat dengan pasta yang dibuat dengan cabai merah kering. Satu-satunya pengecualian adalah pasta kari hijau, yang dibuat dengan cabai hijau segar.

Aroma segar: Dalam urutan kasar frekuensi membuatnya menjadi pasta kari, ini termasuk bawang merah, bawang putih, serai, lengkuas, akar ketumbar, kulit jeruk nipis makrut, grachai, kunyit, dan jahe. Perhatikan bahwa bumbu halus dan berdaun seperti daun ketumbar atau mint tidak ditumbuk menjadi pasta kari karena rasanya tidak dapat menahan jumlah masakan yang digunakan pasta kari.

Baca Juga: Resep Ayam Anak Julia

 

Rempah

Rempah-rempah kering: Rempah-rempah kering digunakan relatif lebih jarang daripada bahan pasta kari lainnya; dan penggunaannya sebagian besar terbatas pada pasta yang memiliki pengaruh India atau Muslim. Biji ketumbar dan jinten lebih sering muncul daripada rempah-rempah kering lainnya; tetapi terkadang Anda melihat kayu manis, kapulaga, pala, fuli, dan cengkeh termasuk dalam pasta, antara lain.

Penguat Umami: Gapi, atau terasi yang difermentasi; hampir selalu ditambahkan ke pasta kari karena memberikan keuletan, umami, dan sedikit rasa asin. Ini sering ditambahkan dalam jumlah kecil sehingga Anda tidak bisa mencicipinya; tetapi di beberapa kari, funk gapi adalah salah satu rasa utama. Selain terasi, Anda juga dapat menggunakan udang kering untuk menambah rasa gurih dan, di Thailand Utara; mereka terkadang menggunakan produk fermentasi kedelai yang disebut tua nao; yang sulit ditemukan meskipun terkadang dapat dibeli secara online. Untuk vegetarian, Anda bisa menghilangkan terasi jika jumlahnya sedikit, atau Anda bisa menggunakan pasta miso sebagai pengganti; miso akan memberikan umami, tetapi memiliki rasa makanan yang sama sekali berbeda. Jika Anda dapat menemukan tua nao, itu juga dapat digunakan sebagai pengganti.

Anda telah membaca “Bahan Pasta Kari Thailand”

Continue Reading

Kuliner

Resep Ayam Anak Julia

Published

on

By

Resep Ayam Anak Julia

Resep ayam anak Julia yang tidak pernah mengecewakan saya. Saya baru saja lulus kuliah ketika saya membuat Suprmes de Volaille aux Champignons Julia Child untuk pertama kalinya. Saya setuju untuk menjamu beberapa teman untuk makan malam dan ingin membuat sesuatu yang istimewa tetapi sangat mudah diatur. “Supreme adalah makanan yang mudah dimasak,” tulis Julia dalam Mastering the Art of French Cooking. Ini terdengar menjanjikan. Saya menghabiskan sebotol Burgundy putih (sesuai rekomendasi Julia), membuat Carla Bruni bersenandung di iPod saya, dan menikmati aroma fenomenal yang menyebar melalui dapur dapur saya. Tidak mungkin ini akan gagal — dan ternyata tidak. Itu ajaib.

Ratusan resep memasangkan ayam dengan saus krim jamur, tetapi versi Julia adalah yang saya buat lagi dan lagi. Ini jawaban saya untuk dilema makan malam yang tak terhitung jumlahnya. Terlambat dan butuh sesuatu yang cepat? Suprema. Terlalu lelah untuk memasak? Suprema. Tamu datang untuk makan malam? Suprema. Ini hanya membutuhkan beberapa bahan (yang sepertinya selalu saya miliki) dan sedikit usaha. Apa pun kesempatannya, hidangan ini selalu menang. Ini mentega, nyaman, dan cara terbaik untuk mengubah dada ayam menjadi sesuatu yang mempesona.

Baca Juga: Keju Blintz Dengan Blueberry

 

Cara Membuat Suprmes de Volaille aux Champignons dari Julia Child

Suprmes de Volaille aux Champignons terdaftar di Mastering the Art of French Cooking sebagai variasi dari resep utama Suprêmes de Volaille a Blanc. Anda akan mulai dengan variasi dan menyelesaikannya dengan resep utama. Membuatnya mudah, dan ada banyak ruang untuk melakukan hal-hal Anda sendiri.

Pertama, lelehkan mentega dalam wajan besar dan masak bawang merah cincang sampai lunak. Anda juga bisa menggunakan daun bawang, dan saya bahkan menggunakan daun bawang. Selanjutnya, tambahkan jamur. Menurut resepnya, kedua masakan ini dimasak “tanpa kecokelatan”, jadi awasi tingkat panas Anda. Saat jamur melunak, alihkan perhatian Anda ke resep utama. Instruksi makanan Julia mengatakan untuk menggosok dada ayam “dengan tetes jus lemon,” tapi saya melewatkan ini dan memeras jus lemon segar di atas piring di bagian akhir. Bumbui ayam dengan garam dan merica, tambahkan ayam ke dalam wajan, dan balikkan untuk melapisi mentega. Tidak ada warna kecoklatan di sini — cukup olesi kedua sisinya dengan mentega.

Anda telah membaca “Resep Ayam Anak Julia”

Continue Reading

Trending